Skip to main content

Mobil Kas Keliling


Dalam kegiatan operasional suatu bank perlu memperluas layanan nya, baik yang diakibatkan oleh makin meningkatnya jumlah customer maupun makin beragamnya jenis layanan.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperluas dan meningkatkan layanan yaitu :
  • Memperbanyak kantor cabang/kas
  • Membuat kantor kas (mobil kas keliling) yang dapat berpindah-pindah lokasinya
  • Memperbanyak delivery Channel
  • Bekerjasama dengan institusi lain yang menyediakan layanan yang diperlukan.

Mobil Kas Keliling
Adalah layanan perbankan yang kelengkapannya setara dengan kantor kas dan dimasukan kedalam bentuk mobil, sehingga dapat berpindah-pindah tempat dengan Mudah. Jenis layanan yang diberikan pada mobil kas keliling ini dapat dibuka seluas-luasnya tergantung dari kebijakan masing-masing bank, karena dalam desain mobil kas keliling dibuat sedetil mungkin sehingga setiap space yang ada benar-benar diperhitungkan.

Mobil kas keliling dapat melayani berbagai jenis transaksi online karena dilengkapi dengan media komunikasi VSAT sehingga terjaga service level Agrement di level 99%. Sehingga dapat diyakini setiap transaksi yang terjadi akan terupdate pada saat itu juga.



Mobil kas keliling ini juga dapat di fungsikan sebagai backup komunikasi jika salah satu cabang disuatu daerah mengalami masalah di komunikasi, sehingga mobil kas keliling ini dapat ditempatkan sementara di cabang dimana kantor yang mengalami masalah komunikasi dan dapat ditarik satu sambungan komunikasi dari mobil ke kantor cabang dan bandwith komunikasi dapat on deman diperbesar sesuai kebutuhan cabang yang dilayani.

Di Indonesia salah satu perusahaan yang membuat dan menjual mobil ini adalah PT IPWAN Global Telecom, Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi PT. IPWAN GLOBAL TELECOM Jl. H. Muhi No 28/45 Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta, INDONESIA. Telepon: 021 7650467.
www.ipwan.co.id


Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Doa Islam shalawat yang sering dibaca

Beberapa shalawat yang sering dibaca ========================= SHALAWAT NABI MUHAMMAD ALLAHUMMA SHALLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALIHI WA SHAHBIHI WASALLIM" Artinya : "Ya Allah limpahkanlah sholawat untuk Sayyidina Muhammad dan keluarganya dan sahabatnya dan limpahkan baginya salam" SHALAWAT NABI SULAIMAN --------------------------------- ALLAHUMMA IN DAKHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABRO-ILA WA’AZRO-ILA WA MULKI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALLA JALALUHU YA IBLISASY SYAITHONA FI ZHULUMATI WAN NUR,ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNI DAWUDA ALAIHIMAS SALAM BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN Artinya : ya allah ya tuhanku, apabila gambar nabi sulaiman masuk dari timur sampai barat dengan zatnya, dan kekuatannya, dan jibril dan mikail, dan israfil dan kerajaan nabi sulaiman yang meliputi dari timur sampai ke barat dari jin dan manusia dan angin dan awan dan ke
PROFIL PENGAWAS BERPRESTASI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN  KOTA  TANGERANG SELATAN BANTEN DATA DIRI DAN  KELUARGA Nama Lengkap : Hj. Misdayati, M.Pd Tempat/Tgl Lahir : Muaraduo, 24 April 1965 Alamat : Jln. Benda Timur 134 E Benda Baru Pamulang, Tangsel Banten NIK : 3674066404650008 NIP : 131496597 Satuan Tugas : UPT Kecamatan Pamulang Jabatan : Pengawas Sekolah KELUARGA Nama Suami : Drs. Syamsuddin,   M.Bsc Anak : 1. Agung Mandela SH    2.M Iqbal MGA Riwayat Pendidikan NO TINGKAT NAMA SEKOLAH/PERGURUAN TINGG TAHUN LLULUS 1 Sekolah Dasar SD 2 Muaraduo 1977 2 Sekolah Menengah Pertama Muhamadiyah Sumsel 1981 3 Sekolah Menengah Atas SPG Neg Palembang 1984 4 Diploma Universitas Terbuka Jurusan Guru Kelas Sekolah Dasar dan AKTA2/ Diploma2 1997 5 Sarjana Universitas Bandung Raya Keguruan dan Ilmu Pendidikan 2003 6 Pasca Sarjana UHAMKA Program MM Evaluasi dan Penelitian Pendidikan 2011 PENGALAMAN ORGANISASI DAN PRESTAS

The celestial management ZIKR, PIKR, MIKR

Pada abad ke-21 ini, persaingan dalam sektor bisnis semakin tajam, sehingga setiap praktek bisnis yang ingin menang  persaingan, harus memiliki keunggulan kompetitif tertentu dibandingkan dengan Pesaing. Keunggulan kompetitif organisasi perusahaan bisa terbentuk Melalui berbagai cara.  Salah satu cara untuk memiliki keunggulan kompetitif adalah dengan Menerapkan nilai etika dan spiritualitas (nilai surgawi / manajemen surgawi) di Indonesia Praktik bisnis Nilai adalah nilai yang mengacu pada prinsip 3 W, yaitu Ibadah, Kekayaan, dan Peperangan. Riawan Amin dalam bukunya 'The Celestial Management'   memaparkan konsep Celestial Management yang terdiri dari 3 bagian besar yaitu Worship, Wealth dan Warfare. Ada konsep ZIKR ( Zero Base, Iman, Konsisten dan Result Oriented ) dimana perpaduan antara zero based, iman, dan sikap konsistenakan menghasilkan sebuah hasil yang optimal untuk kemajuan bersama. Sedangkan pada wealth terdapat PIKR ( Power Sharing, Information, Kn