Skip to main content

Kumpulan Doa Islam shalawat yang sering dibaca

Beberapa shalawat yang sering dibaca
=========================
SHALAWAT NABI MUHAMMAD
ALLAHUMMA SHALLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALIHI WA SHAHBIHI WASALLIM"
Artinya :
"Ya Allah limpahkanlah sholawat untuk Sayyidina Muhammad dan keluarganya dan sahabatnya dan limpahkan baginya salam"
SHALAWAT NABI SULAIMAN
---------------------------------
ALLAHUMMA IN DAKHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABRO-ILA WA’AZRO-ILA WA MULKI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALLA JALALUHU YA IBLISASY SYAITHONA FI ZHULUMATI WAN NUR,ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNI DAWUDA ALAIHIMAS SALAM BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN
Artinya :
ya allah ya tuhanku, apabila gambar nabi sulaiman masuk dari timur sampai barat dengan zatnya, dan kekuatannya, dan jibril dan mikail, dan israfil dan kerajaan nabi sulaiman yang meliputi dari timur sampai ke barat dari jin dan manusia dan angin dan awan dan keselamatan juga kesejahteraan maha tinggi dan maha agung. yang menguasai iblis, setan yang ada dalam gelap dan terang. ya allah, ya tuhanku, semoga mengabulkan doa nya nabi sulaiman putra nabi daud alaihis salam dengan rahmatnya yang maha kuasa pengasih dan penyayang.
SHALAWAT MINJIYYAT
--------------------------
ALLAAHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLAATAN TUNJIINAA BIHAA MIN JAMII ‘IL AHWAALI WAL AAFAATI WATAQDHI LANAA BIHAA JAMII ‘ALHAAJAATI WATU THOHHIRUNAA BIHAA MIN JAMII ‘ISSAYYI-AATI, WATAR FA ‘UNAA BIHA ‘INDAKA A’LADDAROJAATI WATUBALLIGHUNAA BIHAA AQSHOL GHOOYAATI MINJAMII ‘IL KHOIROOTI FIL HAYAATI WABA’DAL MAMAATI INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI-IN QODIIR”
Artinya :
Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, yang dengan rahmat itu Engkau akan menyelamatkan kita dari semua keadaan yang mendebarkan dan dari semua cobaan yang dengan rahmat itu Engkau akan mendatangkan kepada kita hajat, Yang dengan rahmat itu Engkau akan membersihkan kita dari semua keburukan/kesalahan. Yang dengan rahmat itu Engkau akan mengangkat kita kepada setinggi-tinggi derajat.Yang dengan rahmat itu pula Engkau akan menyampaikan kita kepada sesempurna-sempurnanya semua maksud dari semua kebaikan pada waktu hidup dan setelah mati, karena sesungguhnya Engkaulah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
SHALAWAT IBROHIMIYAH
-----------------------------
Allahumma shall! ‘ala Sayyidina Muhammadin wa ‘ala all Sayyidina Muhammadin ka-ma shal-laita ‘ala Sayyidina Ibrahima wa ‘ala ali Sayyi­dina Ibrahlma. Wa-barik ‘ala Sayyidina Muham­madin wa ‘ala ali Sayyidina Muhammadin ka-mabarakta ‘ala Sayyidina Ibrahima wa ‘ala ali Say­yidina Ibrahima. Fil-’alamina innaka harnidun majid.
Artinya :
(Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada jujungan kami, Nabi Muhammad saw., dan kepada keluarganya, seba-gaimana Engkau limpahkan rahmat kepada Nabi Ibrohim a.s. dan keluarganya. Berikanlah keberkahan ke­pada junjungan kami, Nabi Muhammad saw., dan ke­luarganya, sebagaimana Engkau limpahkan berkah ke­pada Nabi Ibrohim dan keluarganya di seluruh alam. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji lagi Maha-agung.)
SHALAWAT TIBBIL QULUB
-----------------------------
Allahumma sholli alaa sayyidina muhammad thibilqulubi wa dawaa ihaa wa afiatil ajsadwa syifaa ihaa wa nuuril absor wa dhiyaa ihaawa alaa alihi wa shohbihi wa baarik wa sallam
Artinya :
(Ya Allah, berilah rahmat ke atas penghulu kami, nabi Muhammad S.A.W. yang dengan berkat baginda, engkau menyembuhkan hati, menjadi penawar dan menyehatkan tubuh juga memberi kesembuhan penyakit serta mengaruniai cahaya penglihatan dan kurniakanlah juga rahmat keberkatan dan kesejahteraan keatas keluarga dan sahabat baginda).
Jangan Lupa Juga Sukai/Like Fanspage Kami :
-----------------------------------------------------
1. Kata2 Indah Mu Itu
1. Mp3 All Share Music
2. Kata Kata Indah Inspirasi Hidup
Dan bila berkenan, silahkan untuk Membagikan pengetahuan ini kepada teman facebook mu, Insyallah bermanfaat dan akan menjadi pahala bagimu. Amin.!


Comments

Popular posts from this blog

PROFIL PENGAWAS BERPRESTASI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN  KOTA  TANGERANG SELATAN BANTEN DATA DIRI DAN  KELUARGA Nama Lengkap : Hj. Misdayati, M.Pd Tempat/Tgl Lahir : Muaraduo, 24 April 1965 Alamat : Jln. Benda Timur 134 E Benda Baru Pamulang, Tangsel Banten NIK : 3674066404650008 NIP : 131496597 Satuan Tugas : UPT Kecamatan Pamulang Jabatan : Pengawas Sekolah KELUARGA Nama Suami : Drs. Syamsuddin,   M.Bsc Anak : 1. Agung Mandela SH    2.M Iqbal MGA Riwayat Pendidikan NO TINGKAT NAMA SEKOLAH/PERGURUAN TINGG TAHUN LLULUS 1 Sekolah Dasar SD 2 Muaraduo 1977 2 Sekolah Menengah Pertama Muhamadiyah Sumsel 1981 3 Sekolah Menengah Atas SPG Neg Palembang 1984 4 Diploma Universitas Terbuka Jurusan Guru Kelas Sekolah Dasar dan AKTA2/ Diploma2 1997 5 Sarjana Universitas Bandung Raya Keguruan dan Ilmu Pendidikan 2003 6 Pasca Sarjana UHAMKA Program MM Evaluasi dan Penelitian Pendidikan 2011 PENGALAMAN ORGANISASI DAN PRESTAS

KRI Ngurah Rai (DE 344) or Escort USS McMorris (DE 1036)

taken from USS Ponchatoula (AO 148) in Tonkin Gulf during a 1966 - 1967 cruise USS McMorris (DE 1036) Specifications: Class: Claud Jones Type: SCB No. 131 / 1956-57 Number in Class: 4 Displacement: 1,314 tons (light), 1,916 tons (full) Length: 301' (wl), 312' (oa) Beam: 38' (extreme) Draft: 18' (draft limit) Propulsion: 4 Fairbanks-Morse 38ND8 Diesels, 8,852 shp, 1 shaft Speed: 22 kts Range: 7,000 nm @ 12 knots Complement: 12 / 159 Guns: 2 - 3"/50 Mk 33 (2x1) ASW Weapons: 2 - Mk 11 Hedgehog, 6 - 12.75" (324mm) Mk 32 torpedo tubes (2x3) / Mk 46 torpedos Radars: AN/SPS-10 (surface), AN/SPS-6C (air) Sonars: AN/SQS-4 # Fire Control Systems: Mk70 Gun FCS, Mk105 Underwater Battery FCS McMorris (DE 1036) Building and Operational Data: 5 November 1958: Keel laid at the American Shipbuilding Co., Lorain, Oh. # 26 May 1959: Launched and christened at the Avondale Marine Ways, Inc., Westwego, La.; sponsored by Mrs. Charles H. McMorris, widow of Vice Adm. McMorris # 4 Mar